Kamis, 31 Maret 2011

SAHABAT :)

S A H A B A T :)
oleh Lenny Rizkha Edhi Wibowo pada 16 Januari 2011 jam 22:58

kalianlah sahabat-sahabatku ,

penyejuk bagi jiwa .

selalu mendengar saat aku mengeluh , padahal kalianpun sedang berada dalam pilu .

selalu menghibur saat aku kecewa , padahal kalianpun tengah ada dalam gelisah .

kalianlah sahabat-sahabatku ,

penuntunku saat buta .

payung saat hujan dan terik .

penerang saat berjalan di lorong gelap .

penunjuk saat tersesat .

pendengar setia saat bercerita tentang segala hal .



pernah kita sama-sama tidak sejalan

dan untuk sesaat aku sangat kesal karnamu

tapi , dengan sekejap segalanya menjadi lebih sempurna .

kita tetap bersama dalam senang ataupun sedih .

entah apa jadinya hidupku tanpa celoteh riang kalian .

tidak akan ada penyejuk untuk jiwaku .



aku yakin inilah takdir Tuhan yang telah mempertemukan dan mengenalkan aku pada kalian ..

banyak waktu yang telah kulewati bersama kalian .

banyak kisah yang telah kualami bersama kaliabanyak khayalan yang tercipta bersama kalian .

dan ..

banyak mimpi-mimpi yang terinspirasi dari kalian .

aku tau , tidak selamanya hidup ini indah .

terkadang ada yang datang , dan ada yang pergi .

terkadang hidup begitu membahagiakan , terkadang juga begitu menyakitkan .

terkadang aku menjauh dari kalian , terkadang kalian menjauh dariku .



tapi itulah hidup ..

dan begitulah kehidupan dunia , kadang sangat bersahabat .

tak jarang pula kehidupan menjadi begitu pelik .

begitu pula dengan persahabatan .

PERSAHABATAN KITA



aku telah mencoba untuk selalu tampil sempurna .

menjadi sahabat sesungguhnya bagi kalian .

namun ..

harus ku akui , tidak jarang ku temui kegagalan hingga aku merasa menjadi begitu menakutkan .





aku telah mencoba untuk selalu tersenyum .

membahagiakan kalian .

tak jarang aku menjadi angkuh dan egois, menyakitkan hati kalian .

kekurangdewasaanku , dan segala keterbatasan di diriku , kebodohanku , dan segala kekhilafanku sering kali menjadi jalan buntu persahabatan .

namun ..

anugerah Tuhan begitu indah .

kalian kembali datang sebagai jembatan kebahagiaan penuntun ke arah kedewasaan .

menyadarkanku dari segala khilaf .

dan kembali membuatku tersenyum menatap diri sendiri .

mungkin kita akan bercerai-berai .

entah bagaimana kelak hidupku tanpa kalian .

namun ..

kalianlah sahabat-sahabat terbaik yang pernah aku miliki .

entah bagaimana harus berterima kasih, membalas segala keindahan hidup bersama kalian .





yang ku raih hari ini adalah berasal dari cinta kalian .

yang ku peluk hari ini adalah berasal dari semangat kalian .

yang ku rengkuh hari ini adalah berasal dari senyum hangat kalian .

dan , semangatku hari ini adalah berasal dari tawa membahagiakan dari kalian .



mungkin mentari kita berbeda .

jalan tertujupun tak sama .

arti keindahan pada diri-diri kita pun tidak serupa .

dan , untuk saat nanti yang tidak pernah kita pikirkan .

marii jalani saja apa yang ada sekarang .

tak usah pedulikan segala hal .

mari jadikan kisah kita kenangan terindah di masa nanti .

lihat saja segalanya dengan hati, pastikan

segalanya akan menjadi indah . :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar